Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

ORipa Yahoo Webcam Recorder

Sabtu, Agustus 29, 2009

oRipa Yahoo Webcam Recorder adalah perangkat software yang sangat praktis untuk merekam webcam video dan audio dari lawan Chatting kita pada Yahoo Messenger misalkan dengan pacar, saudara atau bahkan teman dekat anda, yang kemudian kita simpan pada hard disk. Hanya menekan tombol pada aplikasi webcam Yahoo yang kita miliki, dan video stream yang telah kita simpan sebagai file media dalam folder koleksi pribadi anda. Kita dapat memutar ulang bila sewaktu-waktu files tersebut kita butuhkan kembali untuk mengenang obrolan yang sangat berkesan.

Fitur-fitur

1. Support pada Yahoo Messenger veri 6.0 dan versi di atas.
2. Real time record Yahoo webcam opsional rekaman suara (misalnya audio dari mikrofon) --- Anda dapat merekam webcam aliran apapun (misalnya film menyenangkan disiarkan di webcam dari partner chatting Anda serta percakapan video, dll)
3. Real time kompresi video yang direkam Anda (DivX compatible) selama perekaman --- menggunakan fungsi ini untuk mendapatkan ukuran file yang lebih kecil dari output video sehingga Anda tidak perlu khawatir ruang harddisk anda tidak cukup untuk file video Anda ketika Anda merekam untuk waktu yang lama!
4. Simpan rekaman video ke format AVI file --- Anda dapat menggunakan pemain (misalnya Real, Windows Media Player, dll) Anda harus bermain video yang direkam.
5. Anda dapat meminimalkan atau menyembunyikan jendela Yahoo Messenger ketika merekam .--- Itu berarti Anda dapat menelusuri halaman web yang lain dan tidak perlu membiarkan jendela webcam Anda Yahoo selalu di bagian depan halaman web.
6. Mudah digunakan! --- Anda baru saja mulai / berhenti merekam dengan sebuah klik dari menu ikon. Tidak perlu tahu tentang pengetahuan rekaman.
7. Fitur-fitur keren lain Anda akan memilih: disesuaikan FPD dan ukuran frame (bagi Anda untuk menyesuaikan kualitas video output) dan menyimpan yang ditetapkan pengguna-ke direktori.


System Requirements :

A. All Windows
B. DirectX 9.0.

Supported OS: Windows All

Download ORipa Yahoo Webcam Recorder v1.2.2===>

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

2 komentar

kusanag1 mengatakan...

backlink gratis dan parmanen

29 Agustus 2009 pukul 23.23
backlink mengatakan...

hahaha lumayan keren isinyaa

29 Agustus 2009 pukul 23.24

Posting Komentar