Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

cara download youtube dan cara conveter

Senin, Maret 09, 2009


Tutorial cara download dan Simpan video YouTube sudah pernah saya possting sebelumnya tapi kali ini saya mambahas tentang cara Conveter dari flv dirubah menjadi .avi, .mpg, .mp3, dan .3gp.
Sebagian dari kita mungkin banyak yang tidak tahu cara download lewat youtube, atau mungkin kalaupun tahu waktu kita putar menggunakan software windows media player atau winamp belum tentu bisa diputar kecuali kalau kita menggunakan,

windows media player classic atau gom player.Sekarang anda tidak usah pusing buat downlaod maupun buat memutar files dari youtube, tapi sebelum anda downlaod sebaiknya anda transfer / rubah exetetansinya terlebih dahulu.Anda bisa menggunakan layanan dari situs lokal, bagi anda yang berminat bisa klik disini convet dengan cara online.
Cara kerjaan ngk terlalu rumit anda tinggal copy lalu paste code file download dari youtube anda tinggal pilih menu exetensinya akan anda rubah jadi apa disitu ada 4 pilihan .avi, .3gp, .mpg, dan .mp3 anda pilih sesuai kebutuhan anda sendiri.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

2 komentar

Anonim mengatakan...

postingannya membantu banged..btw mo nanya nih..mas aq pernah download youtube pake keepvid...tapi koq audio-nya ga keluar..??kenapa yah..bisa bantu masz..trims..ya

12 Maret 2009 pukul 07.18
ADMIN mengatakan...

Terima kasih atas kepercayaan anda telah membuka blog ini. Tapi selama saya mempraktekan sendiri ngk pernah ada masalah tu.

24 April 2009 pukul 23.29

Posting Komentar