Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cryptic Disk

Sabtu, Agustus 29, 2009

Kali ini saya masih membahas tentang software recovery lagi, fungsinya tetap sama yaiyu untuk mengembalikan data juga. Tapi ada keistimewaan dari software yang satu ini.

Software Cryptic Disk menyediakan cara yang sederhana dan terjangkau untuk melindungi hard disk dan juga partisi-partisi Hard disk yang sudah ada. Data yang dienkripsi tidak dapat diakses tanpa sebelum kita memasukkan password terlebih dahulu, bahkan jika seorang hacker mendapatkan akses ke PC atau hard drive yang sudah kita lindungi dengan software tersebut. Keistimewaan program ini menggunakan 256-bit AES algoritma enkripsi, jenis yang sama enkripsi seperti yang dipergunakan oleh NASA, FBI dan Departemen Pertahanan untuk melindungi data penting mereka. Mengenkripsi dan mendekripsi dibutuhkan satu klik dan tidak memerlukan PhD dalam matematika atau ilmu komputer.

Cryptic Disk dapat digunakan baik di rumah atau di kantor. Program ini mendukung beberapa pengguna dengan derajat yang berbeda hak akses, seperti yang ditetapkan oleh administrator sistem. Setiap pengguna akan memiliki akses ke data terenkripsi bahwa ia memiliki hak akses, tetapi tidak bisa mengakses data milik orang lain kecuali orang tersebut kita beritahukan passwordnya.

Selamat mencoba, segala resiko anda tanggung sendiri.


Download Cryptic Disk 2.9.56===>

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar