Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Mengembalikan file data yang hilang atau tidak kami sengaja

Minggu, Mei 31, 2009

Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami masalah data atau file penting yang hilang karena kita tidak hilang akibat kelalaian atau akurasi kami ingin kami untuk menghapus file yang tidak penting tetapi bahkan data penting kita dapat bergabung dengan mereka atau karena konsekuensi dari terinfeksi oleh virus.

Dengan software ini pada data, Anda dapat mengambil kembali, tapi jika Anda ingin mencoba perangkat lunak Anda bisa menggunakan alternatif lain, yaitu Pemulihan Pemulihan Recuva, Anda dapat men-download di sini. Manfaat dari perangkat lunak ini juga dapat mengembalikan semua file atau data seperti Dokumen, Foto, Mp3, dan lain-lain. Hard disk atau bahkan jika Anda sudah memiliki MMC terformat atau bahkan sudah di partisi ulang. Software pendukung juga digunakan pada Windows 98, 200, 2003 dan bahkan dalam rilis terbaru jendela.

Software ini juga memiliki fitur dan keuntungan dari Pemulihan Software lainnya yang memiliki keuntungan yang lain dalam penghapusan yang sangat aman juga memungkinkan Anda untuk menghapus file yang telah ditemukan selama scan.

Okey, selamat mencoba

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

1 comment

Belajar SEO mengatakan...

Thanks bos info nya... harus di coba neh, sering kejadian seperti itu.. keep share

5 Juni 2009 pukul 03.08

Posting Komentar