Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Berchatting serta Memantau dan Menyapa Pengunjung Online dengan Digsby

Rabu, Februari 04, 2009

Bagi anda yang suka berchatting ria anda mesti harus mencoba ini.salah satu fasilitas buat yag suka chatting hanya buat menyapa saudara jauh,teman, sahabat, rekan kerja yang satu perusahan / kantor tapi beda cabang anda bisa menggunakan fasilitas Digsby.Digsby adalah perpaduan dari muli jaringan network jadi anda bisa berchatting walaupun beda id email sebab Digsby bisa dipergunakan buat acount seperti Gmail, Yahoo, Msn dan acount yang lainnnya

anda cukup dengan satu email yang bisa anda gunakan bisa chatting dengan acount / user yang menggunakan acount seperti Gmail, Yahoo, Msn dan bukan hanya buat berchatting tapi juga dapat dilakukan memantau pengunjung website / blog anda juga bisa menyapa pemilik website atau blog ketika statusnya online. Karena mungkin jendela Digsby saya kosong karena sedang tidak mengaktifkan semua account instant messenger, saya baru memperhatikan adanya user yang muncul dalam jendela tersebut. Dengan melihat nama group di mana user itu berada, saya langsung yakin bahwa user itu muncul karena dia sedang membuka halaman blog saya yang menampilkan widget Digsby.
Kemudian saya pun mencoba memulai chatting dengan salah satunya, dan berhasil mendapat tanggapan. Jadi, jika widget yang dapat diubah ukuran dan warna tersebut misalnya ditempatkan pada semua halaman website atau blog, maka pada saat kita menggunakan Digsby, kita dapat melihat berapa banyak pengunjung yang sedang membuka halaman website atau blog kita. Dan jika menginginkan, kita pun dapat menyapa pengunjung-pengunjung tersebut lebih dahulu, hanya saja informasi yang kita dapat mengenai pengunjung yang datang sebatas "nick" (otomatis diberikan yang kemudian dapat disetel pengunjung) dan juga IP address-nya.

Anda ingin coba silakan Register (Free) isi semua form, trus dapatkan code widgate buat di copy paste di website / blog anda. Sedikit info Kolaborasikan IM, Email, dan Social Network dengan Digsby sudah biasa dioperasikan bukan hanya di Windows saja tapi sekarang sudah bisa di operasikan di Os Lain seperti Linux dan Mac Os.
Anda masih penasaran cara penggunaan lebih jelas atau ingin tahu lebih detail silakan klik yang ini ( Weblog )

Selamat mencoba

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar