Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Hack Adobe Acrobat Reader tanpa plug_ins

Selasa, Agustus 25, 2009

Kali ini saya akan berbagi tentang software Adobe Acrobat Reader, pasti kebanyakan dari kita lebih senang memilih menggunakan software Foxit Reader daripada menggunakan Software Adobe Acrobat Reader. Begitupun dengan saya yang dulunya lebih senang menggunakan Foxit Reader karena proses membuka document yang berformat pdf lebih cepat dan mudah dengan menggunakan Foxit Reader daripada menggunakan Adobe Acrobat Reader, tapi sekarang saya lebih suka menggunakan software Adobe Acrobat Reader daripada dengan Foxit Reader, setelah tahu untuk mengatasi proses kinerja bagaimana agar apikasi menggunakan software Abode Acrobat Reader bisa membuka file yang berformat pdf bisa kita buka dengan cepat layaknya kita membuka document seperti MS-Word, Wordpad dan Notepad tanpa harus menunggu terlalu lama.

Ingin tahu bagaimana caranya, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Buka Windows Explorer caranya double klik icon My computer ( dengan cara menggunakan keyboard tekan lambang Windows + E secara bersamaan ) ==> lalu klik drive C cari nama Program files -> Adobe -> Acrobat Reader -> Reader -> Plug_ins silakan anda hapus folder plug_ins tersebut atau bila anda masih memerlukan suatu saat nanti bisa anda simpan dengan cara klik kanan pada mouse pilih options cut atau dengan keyboard tekan Ctrl + X secara bersamaan lalu simpan pada Partisi HD yang lain misal drive D.

Mengapa folder Plug_ins harus kita hapus atau kita simpan dengan adanya plug_ins tersebut Adobe Acrobat Reader yang kita gunakan akan berjalan lebih lambat pada waktu kita menjalankan software tersebut. Kalau anda tidak percaya coba anda bandingkan terlebih dahulu sebelum anda mencoba tips triks diatas dengan masih adanya plug_ins tersebut anda buka aplikasi Acrobat Reader lalu tutup kembali setelah itu hilangkan plug_ins dan buka kembali aplikasi Acrobat Reader. Setelah itu rasakan perbedaannya dengan adanya plug_ins dan tanpa plug_ins.

Jadi bila anda penggemar setia software Adobe Acrobat Reader, anda tidak perlu lagi takut akan masalah seperti itu lagi.

Ok sekian dulu tips dan triks tentang Hack menggunakan software Adobe Acrobat Reader.


Salam.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

2 komentar

Daddy Hidayat mengatakan...

Makasih banget nih informasinya, memang begitu lambat banget buka acrobat, sampe pegel tangan buat scroll. Tapi skrg dah enak gak ada beban dengan menghilangkan plug-ins nya. Tapi sebenernya fungsi plug-in ada yg penting yg sebaiknya tidak dihilangkan, yaitu:
* EScript.api --------> menjalankan script pada file PDF
* ImageViewer.api ----> memunculkan gambar
* print*.api ---------> fungsi mencetak
* Search*.api --------> fungsi pencari kata

11 September 2009 pukul 22.03
Admin mengatakan...

Tx's sob info tambahanny, memang tidak semu fugsi pada Plugins rwesebut tidak mesti harus dihapus semuanya apalagi kalu kita bermain Bursa saham pasti semua file PDF akan Online jadi sebagian Plugins tersebut masih ada yang terpakai, seperti yang saya bahas bisa anda hapus atau mau anda simpan. Tapi sekalilagi Tx's saran & kritiknya. Salam

12 September 2009 pukul 18.05

Posting Komentar