Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

mRemote cool

Jumat, Januari 16, 2009


Remote Desktop terbaru klien yang datang dengan Windows Vista hanya memungkinkan Anda untuk membuka satu remote desktop sekaligus. Anda dapat menjalankan beberapa contoh yang lainnya untuk membuka desktop, namun ini akan menghalangi Anda taskbar cepat. Bayangkan memiliki beberapa klien untuk melakukan koneksi ke server jenis lain seperti telnet dan ssh2.

mRemote akan memungkinkan Anda menyimpan semua informasi sambungan jauh Anda dalam satu tempat, sehingga mereka dapat dengan mudah dapat diakses recalled dan pada saat yang sama.

Website mereka menjelaskan hal terbaik

"MRemote memungkinkan Anda untuk mengelola semua sambungan remote di satu tempat. Saat ini ia mendukung RDP, VNC, SSH2 dan protokol Telnet. Niat yang utama adalah untuk memiliki tempat untuk menyimpan semua sambungan dan mengaksesnya di jendela yang sama. "

I liked bahwa program yang sangat dapat dikonfigurasi untuk setiap saya terhubung ke server. Saya yang sama dengan kontrol remote desktop yang saya punya dengan rilis terbaru Microsoft Remote Desktop Klien. Sambungan setiap server baru dimuat dalam sebuah tab baru, sehingga beralih antara remote server cepat.

mRemote masih dalam Beta sehingga mengambil sedikit hati-hati menggunakannya. Terdapat beberapa mencentang kotak dan tata letak permasalahan yang datang di tetapi semua dalam semua, mRemote bekerja sama saya berharap ia akan. Saya dapat menghubungkan dua komputer melalui remote desktop, dan lain dengan telnet.

Penginstalannya adalah satu file download dan ada uninstaller disertakan. Versi terbaru 0.0.7.0 dirilis 10/10/07. Jika Anda menggunakan XP, pastikan Anda telah diperbarui ke Remote Desktop Klien terbaru dari Microsoft sebelum mencoba untuk menggunakan mRemote. Anda dapat men-download di sini. Hal ini tidak diperlukan jika anda menggunakan Vista.

Ada Remote Desktop Klien yang akan memungkinkan Anda melakukan koneksi ke beberapa desktop dari jendela yang sama. Program-program yang telah saya rilis komersial, atau mereka datang dengan Windows Server. mRemote adalah satu-satunya klien saya melihat ada yang akan membiarkan Anda log on ke beberapa jenis server pada saat yang sama.
Download Link

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar