Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Windows\Symbian: Use your Smartphones Camera as a Webcam with SmartCam

Jumat, Januari 16, 2009


Sebagian besar ponsel ini memiliki kamera built in, sehingga ia tidak akan menjadi besar jika kita dapat menggunakan ponsel kita sudah memiliki kita sebagai webcam.

SmartCam jawaban panggilan. SmartCam fools ke dalam komputer Anda untuk melihat Smartphone kamera sebagai webcam. Klien Windows mobile dan klien keduanya harus diinstal agar dapat beroperasi. SmartCam bekerja sama dengan MSN messenger, Skype, serta langsung meneruskan ke ambil file.

Walaupun ini semua suara sangat bagus, menjadi tuan rumah SourceForge proyek yang masih sangat muda, SmartCam memiliki beberapa keterbatasan. Ia hanya bekerja atas Bluetooth, apa yang saya mau, tetapi mungkin membatasi beberapa pengguna. Perangkat ini dirancang untuk Symbian S60, seri 2 & 3 perangkat, meskipun tidak berjalan pada platform Java, maka ia dapat bekerja pada perangkat lain.

SmartCam bekerja untuk saya pada Nokia N70. Saya tidak memiliki sukses dengan Windows Mobile, tetapi belum dirancang untuk berjalan pada platform ini sampai sekarang. Ia dirancang untuk XP, dan saya tidak memiliki masalah dalam menjalankan SmartCam Vista.

It is a little fiddly untuk bangun dan berjalan. Versi mobile harus diinstal dari folder instalasi Windows. Setelah Anda membaca file Read Me, dan memahami cara kerjanya, Anda harus berlaku. SmartCam memenuhi kebutuhan saya, dan saya sarankan anda ini memberikan satu yang pergi.
Untuk menghentikan popup untuk setiap frame baru pada telepon Anda, masuk ke dalam perangkat Anda memilih folder dan aplikasi manager.
Turun ke jSmartCam, pilih Pilihan, dan Suite Pengaturan.
Ubah Sambungan ke Selalu diizinkan
Multimedia untuk mengubah Tanya Pertama Kalinya.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat yang saya baca-file dalam folder instalasi.

Link Download Free

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar