Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Outlook Add-in: Outlook Duplikat Item Remover

Jumat, Januari 16, 2009


POP email server tidak pintar sebagai sebagai IMAP, Exchange layanan email atau online. Mereka tidak dapat mengikuti perkembangan apa mail yang telah didownload, ketika Anda pindah antar komputer atau bila Anda baru saja kembali Outlook (jika Anda pernah mengimpor cadangan). Hal ini biasanya tidak menjadi masalah di hari ke hari, tetapi ketika anda membuat perubahan pada pengaturan account email Anda, Anda bisa mengakhiri dengan duplikat item, dan banyak dari mereka.

Fungsinya untuk menghapus secara otomatis setiap duplikat item individual, di mana kadang file tersebut sulit untuk dihapus. Hari Ini setelah menginstal dari Outlook, saya memiliki sekitar 150 item duplikat! Saya diperlukan untuk menemukan cara yang lebih baik untuk secara otomatis penghapusan ini. Dengan Outlook Add-in utilitas yang akan melakukan pekerjaan. Beberapa dari mereka yang bebas dan lain-lain adalah komersial atau shareware releases. Setelah sedikit pengujian Outlook Add-in(ODIR).

Anda memindai ODIR Outlook mail, kontak, kalender dan tugas untuk menduplikasi item. Jika salah satu item ditemukan menjadi duplikat item itu bergerak ke dalam sebuah folder bernama ODIR Gandakan Items. Anda dapat memeriksa folder ini dan kemudian menghapusnya dari isi sekali bahwa Anda merasa nyaman, anda tidak perlu salah satu dari mereka.

Ada beberapa alasan saya lebih suka ODIR melalui utilitas lainnya setelah di uji lagi. First of all, it is free yang selalu titik penjualan yang besar bagi saya. ODIR memiliki pilihan yang lebih sedikit daripada banyak dari yang lain, tetapi pada akhirnya saya merasa paling nyaman digunakan karena tidak secara otomatis menghapus duplikat item (karena sebagian besar yang lain). Sebaliknya, mereka ODIR dipindahkan ke dalam direktori terpisah yang dapat dengan cepat melalui mengayak untuk mengkonfirmasi bahwa tidak sah surat dihapus.

Jika Anda menemukan dalam situasi yang sama, jangan nikmat dan men-download ODIR. Ia sangat cepat dan mudah digunakan, ini membuat sebuah kerumitan besar bagian dari kue.

ODIR tersedia secara Free Download

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar