Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Hapus sepenuhnya VirusBurst Spyware Dari Komputer Anda ( Bag 3 )

Kamis, Januari 29, 2009

Sekarang bahwa Anda memiliki alat smitrem siap, Anda perlu reboot komputer Anda ke dalam Safe Mode. Anda perlu restart PC untuk melakukan ini, jadi jangan lupa untuk klik di sini untuk penunjuk halaman ini. (Ctrl + D). Setelah komputer Anda telah ulang di Safe Mode, Anda harus bisa sembuh dari aplikasi spyware VirusBurst sehingga berhenti komentar atas alert. Untuk melakukan ini, Anda harus mengakhiri VirusBurst tugas. Dengan desain, tugas yang sulit untuk mengidentifikasi.

Pertama, tekan tombol "ctrl" + "alt" + "del" tombol pada saat yang sama. Task Manager di jendela sekarang harus muncul. Klik "Proses" tab. Proses di bawah Nama, mencari salah satu dari tugas-tugas di bawah ini tercantum dalam daftar di komputer Anda.

* VirusBurst.exe
* Winstall.exe
* Ibm00001.exe


Jika Anda menemukan yang cocok, sorot tugas oleh mengklik kiri, kemudian klik "End Process" tombol. Akhir setiap dan semua Anda menemukan yang cocok, karena bisa lebih dari satu. Seperti yang Anda mengakhiri proses, pastikan untuk mengklik "Ya" untuk setiap peringatan bahwa kotak pop up. Tanda yang VirusBurst di taskbar sekarang harus menghentikan komentar atas

Sekarang bahwa Anda telah berakhir dengan tanda VirusBurst, Anda harus uninstall VirusBurst program yang menggunakan Add / Remove Programs. Membuka Control Panel dan kemudian Terselesaikan Add / Remove Programs. Cari VirusBurst masuk (mereka berada dalam urutan abjad), klik kiri ke sorot, kemudian klik pada tombol untuk menghapus uninstall program yang VirusBurst.

Walaupun ini tampaknya mengherankan removal sederhana, kelihatannya dapat deceiving. Tutup Add / Remove dan menutup jendela Control Panels Window.

Bersambung bag 4

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar