Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Hapus sepenuhnya VirusBurst Spyware Dari Komputer Anda ( Bag 2 )

Kamis, Januari 29, 2009

Dengan Introductions dari jalan, Anda akan perlu untuk men-download perbaikan alat yang diperlukan untuk menghapus spyware VirusBurst infeksi. Ada satu alat yang diperlukan akan memperbaiki infeksi dalam registri. Gunakan link di bawah ini untuk men-download dan menonton alat simpan ke Windows Desktop. Klik kanan pada masing-masing link dan pilih "Save As" dan menyimpannya ke komputer Anda.

1. downloads smitRem.exe

Setelah anda download tool ini, Anda perlu menginstal aman aman browser, seperti Firefox. Anda terinfeksi spyware dengan VirusBurst jika Anda dimanipulasi pencipta browser Internet Explorer. Berhasil menghapus VirusBurst Anda harus men-download dan menginstal Mozilla Firefox. Setelah menginstal Firefox penting bahwa Anda menjalankan Firefox browser minimal sekali. Hal ini penting! Jangan melewatkan langkah ini!

Setelah Anda telah terinstal dan dibuka Firefox, anda perlu mempersiapkan alat smitRem untuk digunakan. Untuk melakukan ini, pertama-tama cari smitrem.exe file pada desktop. Double klik pada file dan anda akan melihat sebuah jendela ekstraksi mirip dengan satu di sebelah kanan. Klik pada Start dan alat pengambilan sari akan membuat folder pada desktop Anda disebut smitrem.

Bersambung ke bag 3

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar