Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cara untuk mendeteksi spyware pada komputer Anda

Selasa, Januari 20, 2009


Penting untuk dicatat bahwa spyware, adware, dan malware yang berbeda. Namun, karena setiap melakukan banyak hal yang sama, satu-satunya istilah 'spyware' akan digunakan untuk menjaring semua tiga. Diskusi yang baik tentang spyware harus dimulai dengan mendefinisikan apa itu spyware, karena banyak orang ada misconceptions tentang apa itu dan tidak.

Spyware adalah aplikasi yang mengumpulkan informasi apapun, seperti kebiasaan surfing, atau memberikan periklanan, atau perangkat lunak lain yang meliputi pengaturan yang berubah pada komputer atau browser. Ini adalah definisi yang luas, tetapi bekerja dengan baik untuk diskusi ini.

Mengetahui apa spyware adalah orang dapat memberi ide tentang apa yang harus dicari ketika mereka mencoba untuk menentukan apakah ada spyware pada sistem. Gejala-gejala dari spyware kutu dapat ekstrim atau bisa ringan, tetapi mengikuti pola tertentu.

Salah satu yang paling jelas tanda-tanda spyware adalah peningkatan periklanan, khususnya pop up iklan, setiap kali web diakses atau diakses. Perlu diingat bahwa ini adalah atas segala though, tidak hanya diberikan kepada situs web tertentu. Beberapa situs memberikan sendiri iklan pop up atau iklan sebagai alat untuk menghasilkan pendapatan. Jika ada spyware pada sistem, maka iklan akan cenderung untuk muncul di setiap situs yang dikunjungi.

Perubahan dalam browser dari halaman rumah, atau perubahan dalam standar mesin pencari lain adalah tanda bahwa spyware mungkin pada sistem. Hal ini sering dilakukan dengan bantuan sebuah BHO atau Browser Helper Object. J BHO adalah kecil sedikit perangkat lunak yang membuat perubahan dan membuat sulit untuk mengubah pengaturan ulang. What is worse, BHO yang cukup sulit untuk mendeteksi oleh berarti normal, kecuali untuk perubahan yang telah disebutkan.

Kelesuan komputer juga dapat menjadi tanda spyware pada sistem. Beberapa hati-hati harus dilakukan sebelum mengambil kelesuan yang disebabkan oleh spyware, though. Junk file, temporary internet file, dan file-file sementara jendela juga dapat memperlambat sistem, dan sistem yang sangat bagi hampir selalu akan berjalan lebih lambat dari satu yang tidak. Jika spyware adalah orang yg melakukan kejahatan, yang akan memperlambat sering muncul tiba-tiba dan sangat nyata.

Walaupun tidak semua yang umum, spyware dapat terkadang juga ketidakserasian dengan program lain, yang bisa menyebabkan pesan error, sistem freezes, atau program yang beroperasi di dalam cara yang tidak biasa. Banyak hal ini dapat menyebabkan semacam perilaku aneh, termasuk virus, namun spyware adalah seorang tersangka yang terjadi saat ini. Biasanya berguna untuk memeriksa program-program untuk berjalan di latar belakang yang tidak boleh ada. Paling tidak, menentukan bahwa tidak ada kemungkinan menghilangkan spyware ketika mengatasi masalah.

Sesekali, bahkan spyware Mei mencegah komputer dari booting atas normal. J safe mode mulai bekerja Mei besar, tetapi sistem akan menolak untuk boot ke Windows kecuali safe mode yang dipilih. Jika hal ini terjadi, terutama setelah ada software baru telah terinstal, spyware adalah salah satu hal pertama untuk memeriksa.

Semua di atas adalah cukup jelas. Ada beberapa gejala dan tanda-tanda yang kurang jelas. Menerima peningkatan periklanan surat atau e-mail yang seolah-olah secara khusus ditujukan untuk masing-masing adalah salah satu contoh besar. Mengunjungi situs yang panggilan komputer user dengan nama yang lain. Think about it; bagaimana bisa iklan atau website sasaran individu atau individu dari selera, kecuali jika mereka menerima informasi mengenai orang atau kepentingan mereka?

Ada banyak berbagai jenis spyware luar sana, dan fakta-fakta yang berbeda untuk masing-masing. Namun demikian mereka fungsi serupa yang menunjukkan bahwa perhitungan spyware terinstal jauh lebih mudah daripada kebanyakan orang. Ia juga lebih umum dari kebanyakan orang.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar