Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cara membackup file Registry Windows XP

Kamis, Januari 22, 2009

Registry Editor merupakan sebuah alat canggih untuk melihat dan mengubah pengaturan di sistem registry, yang berisi informasi tentang bagaimana komputer berjalan. Hampir seluruh pengaturan yang disimpan dalam registri. Misalnya, bila Anda mengubah ukuran jendela aplikasi, jendela posisi (x, y poin) akan disimpan dalam registri agar pengaturan yang disimpan secara permanen. Ini hanyalah sebuah contoh, ada lebih banyak data yang disimpan dalam registri, langsung dari account pengguna Anda nama dan password (jika dikonfigurasi untuk menyimpan di registry).
Walaupun Registry Editor memungkinkan anda untuk memeriksa dan memodifikasi registri, sangat dianjurkan untuk menggunakan Registry Editor hanya jika GUI tidak memberikan pilihan yang Anda cari. Salah membuat perubahan pada registri dapat merusak sistem anda. Ini sangat dianjurkan untuk membuat cadangan registri sebelum pengeditan apapun dari itu.

Backup Registry XP - Tiga metode
Metode 1: Menggunakan System Restore

Salah satu cara untuk Backupa registri adalah untuk membuat Sistem Kembalikan snapshot. Memulihkan kembali sistem komputer Anda ke snapshot sebelumnya tanpa kehilangan beberapa informasi pribadi, seperti dokumen, daftar riwayat, favorit, atau e-mail. It monitor komputer dan berbagai aplikasi untuk membuat perubahan dan mengembalikan poin. Anda mengembalikan snapshot saat ini konfigurasi tidak bekerja. Metode ini diandalkan jika anda ingin kembalikan registri membuat perubahan longtime lalu, dalam hal ini System Restore purged mungkin ada yang mengembalikan titik tertentu - karena kendala ruang atau karena sistem yang baru-baru ini mengembalikan atau bahkan korupsi Kembalikan titik . Harap diingat, Sistem Kembalikan dihapus untuk mendapatkan poin banyak alasan sehingga diandalkan, khususnya dalam jangka panjang.

(Backing up a selected branch/key of the registry)

Untuk bantuan lebih lanjut, lihat: Menciptakan Sistem Restore dan Menggunakan Sistem Restore untuk membatalkan Perubahan jika terjadi Masalah.

Metode 2: Backing up yang dipilih cabang registri oleh ekspor (Reliable)

Metode ini adalah pilihan jika Anda membuat perubahan tertentu kunci / wilayah registri. Untuk cadangan yang dipilih cabang / tombol di registri, coba ini:
* Klik Mulai, kemudian klik Jalankan.
* Pada kotak Open, ketik regedit, kemudian klik OK
* Cari, kemudian klik tombol yang berisi nilai yang akan Anda edit
* Pada menu File, klik Ekspor.
* Di dalam kotak Simpan, pilih salah satu lokasi di mana Anda ingin menyimpan Registrasi Entries (. Reg)
* Pada kotak nama file, ketik nama file, kemudian klik Simpan.
REGISTRY1.JPG (37886 bytes) REGISTRY2.JPG (41671 bytes)
Sekarang Anda telah membuat cadangan Registry bagi tombol. REG menyimpan file di lokasi yang lebih aman jika Anda ingin membatalkan perubahan yang dibuat registri. Anda dapat mengembalikan pengaturan oleh just-doubleklik file REG. Secara otomatis merges isi ke Registry.

Metode 2 (a): Ekspor kunci registri menggunakan perintah baris (Console Registry Tool)
Anda dapat menggunakan Konsol Alat untuk Windows Registry (Reg.exe) untuk mengedit registri. Untuk bantuan dengan alat Reg.exe, ketik reg /? di Command Prompt, kemudian klik OK.
Contoh: Untuk ekspor tombol [HKEY_CURRENT_USER \ Software \ IOLO] and it's sub-kunci, coba dari Command Prompt:
REG EKSPOR HKCU \ Software \ IOLO C: \ IOLO.REG
Untuk melihat isi ketik REG notepad C: \ iolo.reg di Awal, Run dialog. Console Registry Tool sangat berguna bagi admin jaringan rumah dan juga bagi pengguna.

Metode 3: Backing up seluruh registri ( "Sistem negara")
Untuk membuat cadangan registri keseluruhan, gunakan NTBackup utilitas kembali ke atas System Negara. Sistem Negara yang termasuk registri, COM + Class Registration Database, dan boot file. Lihat bagian "Back Up the Whole Registry" dalam artikel berikut:
HOW TO: Back Up, Edit, dan Restore Registry di dalam Windows XP
CATATAN: NTBACKUP tidak terinstal secara default pada Windows XP Home Edition. Menginstalnya menggunakan petunjuk yang tersedia di: Q302894.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar