Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Gunakan Sistem Kembalikan ke Batalkan Perubahan Masalah jika terjadi

Kamis, Januari 22, 2009


Setiap kali Anda men-download atau menginstal permainan baru, aplikasi, atau perangkat lunak, Anda membuat perubahan pada komputer Anda. Kadang-kadang perubahan yang mungkin akan membuat sistem anda tidak stabil. Pernahkah Anda ingin kembali ke jalan itu? Dengan System Restore, Anda dapat.

Kembalikan sistem banyak bekerja seperti Undo perintah dalam Microsoft Word. Anda dapat menggunakan System Restore untuk menghapus setiap perubahan sistem yang dibuat sejak terakhir kali Anda ingat komputer Anda bekerja dengan benar. Kembalikan sistem tidak akan mempengaruhi file data pribadi Anda (seperti dokumen Microsoft Word, sejarah browsing, gambar, favorit, atau e-mail), jadi Anda tidak akan kehilangan perubahan yang dibuat untuk file-file ini.
Untuk membatalkan perubahan yang telah Anda buat ke komputer
Sebelum anda buka System Restore konsol, Anda mungkin ingin menyimpan dan menutup semua program sejak Kembalikan Sistem Anda memerlukan untuk me-restart komputer Anda.
1. Klik Mulai.
2. Mengarah ke All Programs.
3. Untuk Aksesoris.
4. Mengarah ke System Tools.
5. Klik System Restore.
6. Selamat datang di Sistem Kembalikan layar System Restore Wizard pilih Pulihkan komputer saya ke waktu yang lebih awal. Kemudian pilih tanggal yang menciptakan restore point dari dalam kalender Pilih Kembalikan Point layar. Seluruh memulihkan poin yang Anda buat dan Anda komputer dibuat pada tanggal yang dipilih oleh nama yang tercantum dalam daftar kotak di sebelah kanan kalender.
Catatan: Sistem Restore tidak menggantikan proses menguninstall sebuah program. Untuk menghapus file-file yang diinstal oleh sebuah program, anda harus menghapus program menggunakan Tambah atau Hapus Program di Control Panel atau program sendiri uninstall program. Untuk membuka Tambah atau Hapus Program, klik Mulai, klik Panel Kontrol, kemudian klik Tambah atau Hapus Program.

Cara membuat System Restore point secara manual?
Walaupun Sistem Kembalikan pemeriksaan dibuat setiap 24 jam, ada beberapa kriteria yang dibahas di sini. Karena keterbatasan ini, kita harus bergantung pada dua metode:
1. Secara manual membuat Sistem Kembalikan titik. Info lebih lanjut .....
2. Cadangan seluruh registri menggunakan ERUNT sebelum Anda menginstal perangkat lunak. Saya menjalankan ERUNT Autobackup yang backup atas registri harian / secara otomatis pada saat startup pertama untuk hari itu.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar