Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cara Aktivasi Pada Windows 7

Senin, Januari 24, 2011

Setelah lama absen dari dunia perblogan rasanya ada sesuatu yang kurang, karena terlalu sibuk pekerjaan dan asyik bermain games di Facebook yang disediakan oleh Zynga. Oke tanpa panjang lebar lagi saya membahas "Cara aktivasi pada Windows 7".

Ya mungkin sudah banyak yang tahu tapi apa salahnya kalu dibahas lagi, apalagi ini pertama kalinya saya mengaktivasi Windows 7 karena dimintai bantuan oleh seorang teman yang memilik Laptop / Notebook yang belum diaktivasi sejak pertama kali beli dan sudah hampir valid.

Karena belum mempunyai software aktivasi windows 7, saya coba memcari lewat "Google", setelah cari kesana sini dan mencoba satu persatu akhirnya berhasil menemukan software aktivasi tersebut yang bernama "Windows 7 Loader".

Cara menggunakannya

1. Cari di internet atau bisa download "Windows 7 Loader" link dibawah.
2. Setelah selesai download extract terlebih dahulu dengan "Winrar, 7 Zip atau sejenisnya" setelah itu jalankan aplikasi "Windows 7 Loader.exe" yang sudah diextract.
3. Akan keluar menu seperti ini, Biarkan pilihan yang standar (Default mode), lalu klik install.

4. Tunggu beberapa detik sampai keluar menu dialog yang memberitahukan bahwa proses installasi aktivasi "Windows 7 Loader" sukses.

5. Setelah restart kemungkinan Computer / Laptop anda akan keluar menu pilihan "Activate Now" and Ask me later" sekali lagi tapi anda tidak usah kwatir , setelah anda klik saja "Activate now" maka setelah di restart lagi peringatan tersebut sudah tidak muncul lagi.

6. Kemudian cek System Properties caranya klik kanan My Computer atau lewat Control Panel pilih System. Maka Windows 7 anda sudah teractivasi dengan sukses.


Nb : Sebelum anda menjalankan "Windows 7 Loader" ada baiknya sambungan internet anda putus terlebih dahulu.

Link Download :
Password
"Windows 7 Loader" : tutorial-tipstriks

Cara diatas sudah saya coba sendiri dan berhasil. Regards

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar