Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Tutorial tips triks cara install Windows 7

Rabu, Januari 14, 2009

Windows 7
Windows 7 akhirnya di sini. Ada penguji beta dirilis untuk beberapa hari lalu dan aku disini dengan langkah-langkah kecil gambar wisata melalui proses instalasi. Saya download x86 versi dari M3 membangun (membangun No: 6801) dari situs Microsoft Connect, yang merupakan 2,72 GB ISO. Versi yang x64 sekitar 3,2 GB dalam ukuran.

Proses instalasi adalah seperti vista setup dan mengherankan saya selesai hanya dalam sekitar 20 menit di akhir rendah Virtual hardware. Ini benar-benar menunjukkan peningkatan kinerja Microsoft telah menempatkan ini pada windows vista pengganti.

The TestMachine

Saya memutuskan untuk menginstal Windows 7 di VMware workstation pertama untuk memastikan bahwa DVD saya dibakar adalah sempurna. VMware adalah layar besar untuk mengambil gambar dan juga menangkap layar.

VMWare Version: VMWare Workstation 6,5
Virtual Harddisk: 9 GB
RAM: 512 MB
Processor: Single Core
Versi Windows: Windows 7 Ultimate M3 v6801-0-080913-2030


Mempersiapkan DVD dari ISO gambar

Karena kebanyakan orang-orang yang sedang menginstal Windows 7 di real hardware, DVD harus dibakar dari ISO-download gambar. Anda akan memerlukan DVD Burner, DVD burning software dan kosong DVD-R atau DVD-RW untuk menyiapkan instalasi disk. Saya menggunakan Sony single layer DVD-R sebagai media dan digunakan sebagai Nero 8 DVD burning software. Tetapi bagi mereka yang tidak memiliki Nero terinstal, CDBurnerXP adalah gratis Alternatif.

Jadi dengan menggunakan DVD burning software pilihan Anda membakar Windows 7 ISO gambar ke DVD. Pastikan Anda memilih yang sangat rendah kecepatan pembakaran, 4x atau 8x, untuk hasil yang lebih baik.


Komputer anda mensetting BIOS & perubahan (Jika diperlukan)

Sekarang reboot komputer Anda setelah komentar di semua baru Windows 7 DVD yang baru Anda buat ke dalam DVD Drive. Dalam kebanyakan kasus, jika Anda melakukannya Anda akan secara otomatis boot ke Windows 7 Instalasi DVD. Namun dalam beberapa kasus bila perangkat Boot pesanan berubah di BIOS dapat boot ke OS lama Anda, kami bukan DVD. Dalam hal ini Anda harus mengubah pengaturan ke BIOS gt it done (lebih lanjut dalam tutorial yang berbeda).

Booting Up dan Instalasi Langkah Pertama

Lihat lebih Lengkap disini

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar