Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Super Flexible File Synchronizer Pro 4.7.56

Senin, September 07, 2009

Back up data dan sinkronisasi PC, server, notebook, dan ruang penyimpanan online. Anda dapat mengatur sebanyak mungkin pekerjaan yang berbeda yang Anda butuhkan dan menjalankannya secara manual atau menggunakan penjadwal. Dengan software ini sudah mendukung untuk FTP, SSH, HTTP, WebDAV, dan Amazon S3. Anda dapat menggunakan kompresi ZIP dan data enkripsi. Pada Windows NT/2000 atau lebih tinggi, yang scheduler dapat dijalankan sebagai layanan tanpa pengguna harus log on. Ada sinkronisasi kuat mode, termasuk Standar Menyalin, Exact Mirror, dan SmartTracking.

• Synchronizes atau Backs Up File dan folder lengkap struktur di lokasi yang berbeda, seperti PC, laptop, atau penyimpanan online. Tidak ada batasan dalam hal ukuran file, jumlah file, atau nama file yang panjang. Mendukung sepenuhnya program karakter Unicode sehingga dapat menyalin nama file dalam semua bahasa.
• Setiap pekerjaan sinkronisasi akan disimpan sebagai profil, sehingga Anda hanya perlu menetapkan pengaturan sekali. Anda dapat menjalankan beberapa profil dengan satu klik. Anda juga dapat menjalankan profil dari baris perintah. Profil dapat dibuat dengan menggunakan wizard, atau dalam mode lanjutan.

• Termasuk scheduler. Jadwal sinkronisasi data Anda pada hard disk cadangan pada waktu yang tepat setiap hari, atau sesering yang Anda inginkan. Anda juga dapat menjadwalkan pada profil untuk menjalankan shutdown atau log-off. Pada Windows NT/2000 atau lebih tinggi, yang scheduler dapat dijalankan sebagai layanan - tanpa pengguna harus log on.
• Internet Support. Mendukung berbagai protokol internet, termasuk FTP, FTPS, SFTP / SSH, WebDAV, SSL, HTTP, dan web penyimpanan S3 Amazon.
• Compression and Encryption Support. Mudah zip file dan mengenkripsi mereka dengan kuat enkripsi 256-bit. Untuk unzip dan mendekripsi, cukup membuat salinan dari profil anda dan copy dalam arah yang berlawanan.
• Mendeteksi Moved File. Jika Anda reorganisasi folder Anda dengan memindahkan file ke lokasi yang berbeda, Super Flexible File Synchronizer akan mendeteksi ini dan dengan cepat melakukan langkah yang sama, misalnya, pada laptop Anda. Tidak asing menyalin!
• SmartTracking. Fitur ini menyimpan semua file database sehingga dapat mendeteksi file penghapusan dan konflik. Anda akan menemukan kotak centang di SmartTracking tab Modes lembar (dalam Mode Lanjut). Sebuah dialog akan muncul terpisah dengan pengaturan yang terkait.
• Unattended Mode Dalam mode ini, tidak ada pertanyaan diajukan sementara profil dijalankan. Anda dapat menentukan terlebih dahulu jenis-jenis file mungkin akan ditimpa.
• Exact Mirror Mode. Jika diinginkan, Anda dapat menciptakan cermin yang tepat data Anda, bahkan jika ini berarti bahwa beberapa file yang dihapus atau diganti dengan file yang lebih lama.
• Copy Locked Files : Jika beberapa file tidak dapat disalin karena perangkat lunak lain mengakses file ini, membayangi Volume dapat digunakan pada Windows XP atau kemudian untuk menyalin file. Jika file tidak dapat disalin, maka sinkronisasi akan terus menyalin file-file yang tersisa, dan kemudian coba lagi semua file-file yang terkunci, sampai semua file sudah berhasil disalin. Sebuah batas waktu yang dihabiskan di retries dapat ditentukan.
• Versi: fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan beberapa versi setiap file dalam cadangan. Ada beberapa skema penamaan yang tersedia. Lihat juga Versi / Nama file Mangling.
• Memperbarui file parsial (atau delta menyalin): fitur ini hanya salinan file diubah bagian dalam rangka untuk mempercepat sinkronisasi. Lihat Partial Memperbarui File dokumentasi
• Database-safe mode: Mode ini eksklusif memerlukan akses ke file yang akan disalin. Jika eksklusif akses tidak mungkin, Volume membayangi digunakan, atau program akan menunggu sampai akses eksklusif menjadi mungkin.
• Dapat Menggunakan Recycle Bin untuk versi file yang ditimpa, serta untuk menghapus file. Ini adalah fitur yang cukup unik karena sebagian besar program akan secara permanen menggantikan versi lama dari sebuah file. Menggunakan Super Flexible File Synchronizer, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil file ditimpa jika Anda memilih opsi yang sesuai.
• File Masker & Filter. Banyak cara untuk memilih / membatalkan pilihan file dan folder yang tersedia.
• Daylight Savings Time / Time Zones. Sejak tepat jam perbedaan waktu dapat diabaikan jika ukuran file yang cocok, Anda tidak akan memiliki masalah lagi jika sistem file dari dua komputer yang off oleh satu jam, atau bahkan beberapa jam. Bila mungkin, UTC (waktu dunia) digunakan untuk membandingkan cap waktu file.
• Mudah melanjutkan Aktif Disk Penuh. Anda hanya membuat lebih banyak tempat dan minta software untuk melanjutkan menyalin. Hal ini dapat berhenti tepat di tengah-tengah file sampai ruang tambahan dibebaskan.
• Obsolete File Folder. Jika Anda ketinggalan zaman kadang-kadang memindahkan file ke folder yang ditunjuk khusus, hal ini biasanya menyebabkan masalah dengan file tradisional penyelaras. Mereka akan menyalin file-file yang sudah lama ke dalam folder di mana Anda memindahkan files tersebut keluar dari dalam folder. Tidak lagi! Jika Anda menggunakan Folder dan File pilihan, Anda dapat menetapkan folder untuk file-file lama dengan menggunakan tombol mouse sebelah kanan. Folder tersebut kemudian diperhitungkan untuk memindahkan file ke dalam folder tersebut, tetapi tidak untuk menyalin file yang sudah ada. Dengan demikian, sinkronisasi bergerak melakukan hal yang sama dari file lama pada laptop yang sebelumnya Anda lakukan pada PC, tetapi tidak membuang-buang waktu terlalu lama untuk menyalin semua file diantara pc atau notebook.

Software ini suport pada : Windows 98, Me, 2000, XP and Windows Vista.

Download Super Flexible File Synchronizer Pro 4.7.56===>

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar