Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Download Latshaw Systems Karma 2009 4.3

Senin, September 07, 2009

Ingin mempunyai sebuah ruang mini karaoke serta mengelola karaoke dengan mudah secara pribadi pada rumah atau ruang tamu. Dengan software ini sangat cocok buat anda. Clickless pencarian, drag-n-drop fungsionalitas, dan banyak fitur unik lainnya yang dirancang untuk membawa Anda yang paling sederhana untuk mengatur manajemen Karaoke pribadi. Karma adalah puncak dari sebuah desain penelitian dalam mengamati hampir semua metode yang dikenal berjalan menunjukkan pada PC, untuk menghasilkan produk yang sama-sama kuat namun mudah digunakan dan hemat waktu. Karma tidak membuang-buang waktu tugas untuk membebaskan Anda untuk lebih menyenangkan hal-hal seperti berinteraksi dengan orang banyak atau bahkan membuat waktu istirahat yang ada cukup!

* Superior Sound Quality - memanfaatkan Bass terbaru pada mesin audio untuk kualitas audio terbaik dan tanpa cacat pada perubahan control tanpa distorsi low end.
* Pencarian lagu yang sangat sederhana - Tidak perlu untuk mengklik pada setiap "kotak pencarian". Hanya mulai mengetik dan teks pencarian dicari di seluruh judul, artis dan DiscID.
* Drag dan Drop lagu dan penyanyi dengan mudah. Mengubah posisi penyanyi di rotasi yang sederhana drag dan drop, dan melihat untuk playlist berubah secara otomatis untuk suite urutan rotasi baru!
* Playlist secara otomatis akan menyortir pada setiap lagu menambah atau mengubah rotasi. Setiap antri DJ musik secara otomatis tetap di tempat sementara penyanyi lagu-lagu yang ditugaskan secara otomatis akan diurutkan di sekitar daftar yang ada.
* Auto-Play / Auto-Pitch - Mengatur waktu untuk menjelang setiap lagu secara otomatis ditetapkan saat lagu diputar. Set DJ musik ke Autoplay satu demi satu dengan crossfade otomatis sehingga anda dapat beristirahat tanpa khawatir.
* Panel Layout tidak akan tumpang tindih antara satu dengan yang lainnya selama lagu berjalan dan semua menunjukkan kontrol terkait. Panel dapat diatur dalam salah satu dari 64 tata letak yang berbeda, dan kemudian secara pribadi dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan layar kustom.
* On-The-Fly waktu CDG - Pernah punya lirik sedikit di depan atau di belakang musik? Karma milik CDG kontrol Synch dapat diubah on the fly seperti bermain musik adalah penyanyi bahkan tanpa Anda mengetahui Anda telah membantu mereka keluar.
* Quick Versi Changer - Singer tidak mau bernyanyi versi tersebut? Klik tombol "Now Playing" bar dan melihat semua versi yang tersedia untuk sebuah perubahan cepat dan sederhana anda tinggal klik ganda.
* Video Dukungan untuk AVI, MPEG, MP4, dan WMV video (membutuhkan instalasi paket codec yang mendukung DirectShow)
* 10-band equalizer grafis dengan kisaran 15db.

Supports :
plus AVI, MPEG, MP4, WMV, OGG, and Wav formats

System Requirements
- Windows Vista® SP2 32bit versions (recommended), Windows XP® SP3 32-bit versions
- 1.6Ghz or faster multi-core processor(recommended) or 2.4Ghz or faster single-core processor
- Minimum 512MB RAM (1GB or more recommended)
- DirectX 9 or Vista® premium compatible video

Download Latshaw Systems Karma===>

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar