Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Tidbits baru tentang "superbar" taskbar

Senin, Januari 19, 2009


Sejak Windows 7 demo dengan Steven Sinofsky dan Julie Larson-Green PDC 2008 di mana mereka menunjukkan off the new "superbar" taskbar, sudah ada banyak pertanyaan mengenai bagaimana taskbar baru akan bekerja, atau disesuaikan tweaked.
Sayangnya, karena pra-beta membangun tidak mengandung taskbar yang baru, maka sudah sulit untuk pertanyaan mereka. Untungnya saya bertemu dengan Chaitanya Sareen hari ini yang telah memanggil aku melalui wisata yang lebih baik dari yang baru taskbar pada salah satu demo mesin baru dengan membangun. Berikut adalah beberapa fakta tentang taskbar baru.


Jika Anda ingin teks dalam taskbar, label dapat diaktifkan untuk taskbar item di "taskbar properties" panel. Teks namun hanya akan muncul untuk aplikasi aktif.

Cara menangani taskbar melimpah (dalam membangun) masih dengan cara yang sama itu pada Windows Vista - dengan gulir. Namun mereka tidak mengatakan ini adalah salah satu fitur mereka cari ke alamat yang mungkin atau tidak berubah.

Ukuran yang baru "superbar" sebenarnya tidak jauh lebih besar dibandingkan dengan Vista taskbar, 10 pixel extract. Mengaktifkan ikon kecil ini akan mengurangi ke tradisional ukuran taskbar.

Ungrouping tombol yang memisahkan setiap jendela akan tetap mempertahankan-nya "groupness" oleh aplikasi. Dengan demikian oleh seret satu jendela sebenarnya akan memindahkan seluruh kelompok jendela, misalnya, Office Word.

Ini adalah bagaimana kemajuan bar tampak pada taskbar baru yang datang dengan API baru yang dapat menyerap pengembang untuk menampilkan kemajuan tepat di taskbar.

Ini adalah bagaimana taskbar tampak di atas layar.

Dengan Aero Klasik

jika Anda membuka daftar melompat dengan banyak contoh aplikasi yang sama, ia akan menampilkan hanya satu baris thumbnail sebelum beralih ke teks saja daftar.

Di sana dengan hanya satu baris thumbnails. Aero Peek adalah juga tempat yang dipilih akan ditampilkan contoh lainnya di mana semua jendela yang transparan.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar