Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Mengukur Windows 7 yang baru dengan "super" taskbar

Senin, Januari 19, 2009

Salah satu yang paling jelas perubahan Anda akan melihat saat pertama kali boot ke Windows 7 yang baru dikenal di taskbar "superbar" Kebanyakan orang seperti itu, beberapa tidak, tapi saya pikir secara keseluruhan yang besar terhadap peningkatan yang sedikit strip dari layar real estate yang belum memiliki renovasi besar sejak Windows XP.

Untuk beberapa pengguna, satu rintangan yang baru "superbar" adalah ukuran besar, atau jadi muncul. Untuk mengatur catatan lurus, saya sedikit dilakukan oleh pihak-pihak-percobaan dengan cepat dua-dua item dan meluncurkan aplikasi yang aktif di kedua Vista dan Windows 7. Bersama-sama dengan pengukuran tape di satu sisi dan kaca pembesar di lainnya, saya dihitung. Segera cukup, dan saya dibesarkan impatient resorted ke Photoshop instead. Berikut adalah cara mereka diukur atas.

Kesimpulannya, beberapa temuan menarik. Windows Start "mutiara" tombol sebenarnya shrunk sekitar 8 piksel. Cepat memulai item diberikan lebih dari dua kali lebar dan tiga kali lebar dengan Windows 7's ikon kecil dan besar masing-masing. Application buttons ada relatif tetap tidak berubah dari Vista (dan tidak berubah di lebar dengan ikon kecil), pada saat yang sama muncul lebih elegan.

Singkatnya, jika anda menginginkan sebuah pengalaman sebagai taskbar dekat dengan Vista mungkin dari segi real-estate, kemudian mengaktifkan "Ikon kecil" Anda akan mendapatkan ada. Di sisi lain, standar "Ikon besar" tidak akan membunuh anda baik. Bahkan, jika Anda tidak apa-apa pin ke taskbar, maka anda hanya akan kehilangan 2 pixel per aplikasi sementara mendapatkan 8 pixel Mulai dari tombol. Apa yang akan Anda lakukan dengan semua orang ekstra piksel.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar