Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Shells and Utilities

Rabu, Januari 14, 2009

L I N U X
Kebanyakan pengguna UNIX akrab dengan "shell"; itu adalah di mana Anda mendapatkan input dan output perintah di layar. Seringkali, satu-satunya kontak dengan pengguna adalah shell login dan segera dimulai beberapa aplikasi. Beberapa administrator Namun,

ada perubahan sistem ke titik di mana pengguna tidak pernah melihat bahkan shell, atau dalam kasus ekstrim, telah dihapuskan sepenuhnya shell untuk pengguna.

Linux GUI karena telah menjadi begitu mudah untuk digunakan, mungkin Anda dapat pergi untuk waktu yang cukup lama tanpa harus masukan perintah di shell prompt. Jika Anda hanya interaksi dengan sistem operasi yang masuk ke GUI dan aplikasi dimulai, sebagian besar dari seluruh situs ini hanya dapat melayani untuk memuaskan keingintahuan Anda. Tentunya, jika Anda pernah lakukan adalah memulai aplikasi grafis, maka pemahaman tentang shell adalah tidak semua yang penting. Namun, jika Anda seperti kebanyakan pengguna Linux, memahami dasar pekerjaan shell akan melakukan keajaiban untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menggunakan sistem dengan penuh kekuasaan.

Hingga titik ini, kami telah dirujuk ke shell sebagai entitas abstrak. Bahkan, dalam banyak teks, biasanya hanya disebut sebagai "shell", meskipun terdapat berbagai jenis kerang yang dapat Anda gunakan, dan selalu ada program yang harus dijalankan agar dapat berinteraksi dengan "shell". Masing-masing memiliki karakteristik (atau bahkan quirks), tetapi semua perilaku umum yang sama dalam mode. Karena konsep dasar yang sama, saya akan menghindari pembicaraan khusus tentang kerang sampai nanti.

Dalam bab ini, kita akan membahas dasar aspek shell. Kami akan berbicara tentang bagaimana untuk mengeluarkan perintah dan bagaimana sistem merespon. Seiring dengan itu, kami akan membahas bagaimana perintah dapat dibuat untuk berinteraksi dengan saling memberi Anda kemampuan untuk membuat sendiri perintah. Kami juga akan berbicara mengenai berbagai jenis kerang, apa masing-masing telah menawarkan, dan detil tentang bagaimana kerang perilaku tertentu.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar