Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Selasa, Januari 20, 2009


Anda mengalami masalah dengan produk Apple terutama Notebook / Ipod, sekarang anda tidak usah kuwatir lagi bagi anda yang sudah memilik produk Appel, Disini ada solusi buat mengatasi Troubleshoot pada produk Appel.Tulisan dibawah ini adalah contoh sebabian kecil masalah dengan produk tersebut ingin tahu lebih lanjut silakan masuk kesitus resminya ada dibawah sendiri.

Ketika user menyalin file ke beberapa tujuan selain boot drive, mereka mungkin akan
mendapatkan beberapa file dibuat, beberapa yang bisa kelihatan untuk beberapa sistem
operasi, tetapi di lain terlihat. Sebagian besar file-file ini wont menimbulkan masalah, namun dalam beberapa kasus mereka dapat terganggu dengan beberapa fungsi.
Apple Diskusi poster Rostad Doug menulis:

"Setiap kali saya menyalin file ke luar jendela diformat disk, file yang sama dengan awalan kelihatan. _ Ditambahkan. Ini menyebabkan beberapa masalah, misalnya, ketika saya menyalin file musik ke mp3 player, ia mencoba untuk memutar file yang tidak kelihatan dan laporan kesalahan yang sangat annoying. "". _" Berkas ini tidak kelihatan file "sumber fork" segmen file yang sedang dibuat di luar volume. Dalam Macintosh filesystem (HFS dan HFS +) ada dukungan untuk dua jenis informasi file: adalah sumber daya garpu, dan lainnya adalah data garpu. Data fork akan berisi
informasi yang disediakan oleh pengguna seperti teks kata dokumen, dan sumber daya garpu akan berisi informasi tentang dokumen seperti penulis, dokumen-preferensi khusus, dan metadata lainnya.
Dalam Mac OS X garpu filesystem ini dianggap sebagai satu file, dan muncul begitu saja, namun sumber daya garpu tidak didukung pada berbagai filesystem, termasuk yang digunakan pada komputer Windows (SMB dan NTFS). Dengan demikian, bila pengguna menyalin file ke sistem ini daya garpu dapat hilang. Oleh karena itu Apple telah dibangun sebuah file-mekanisme penanganan ke OS X yang secara otomatis Splits daya dan data garpu ke dalam dua file ketika disalin ke disk yang tidak mendukung daya garpu.DS_Store File Beyond penciptaan sumber daya garpu file, OS X yang terkenal jahat untuk cluttering jendela-volume diformat dengan file tersembunyi lainnya, seperti folder sampah dan irritating ". DS_Store" file yang terus-folder spesifik pengaturan.
File-file ini dapat dibuat bahkan ketika pengguna hanya melihat sebuah jendela volume, dan mereka mungkin tidak kelihatan untuk pengguna Macintosh, Windows pengguna akan melihat mereka menciptakan seluruh tempat. Untungnya, menghapus file-file ini secara manual tidak akan membahayakan apapun, tetapi bisa jadi sangat annoying bagi pengguna untuk mendapatkan file-file ini terus muncul.Ada beberapa cara untuk mengatur file ini tersembunyi, dan mencegah mereka dari terjadi.Perbaikan
Menggunakan pihak ketiga untuk mengelola utilitas tersembunyi file Sayangnya tidak ada cara untuk mencegah daya garpu tidak disimpan sebagai file sekunder. Namun, jika terlalu banyak dari mereka sedang dibuat maka pengguna dapat menggunakan utilitas pihak ketiga untuk mencari dan menghapus file. BlueHarvest
merupakan program yang murah dan dapat mengelola file tersembunyi yang dibuat oleh OS X.Secara manual mencegah penciptaan. DS_Store file pada jaringan volume Untuk jaringan berbagi volume yang menampilkan. DS_Store file ke pengguna Windows, Macintosh, pemilik dapat mencegah file dari volume propagated ke jaringan dengan memasukkan perintah berikut di "Terminal" aplikasi.default menulis com.apple.desktopservices DSDontWriteNetworkStores benarSayangnya ini hanya akan bekerja jika perintah ini dijalankan pada semua Macintoshes mengakses jaringan eksternal drive atau volume. It would be praktis untuk menjalankan perintah ini pada semua Macintoshes di lingkungan yang dapat diakses publik berbagi folder. Karena itu, ia akan secara teratur untuk menjalankan utilitas perangkat lunak untuk menghapus file tersembunyi.Menyimpan file dalam format Diperbaharui Sejak sumber daya garpu adalah warisan cara menyimpan informasi file, pengguna dapat mencoba memperbarui format file ke salah satu yang lebih modern. User akan membuka dokumen dalam sebuah program yang dapat membaca dengan baik, dan kemudian menyimpannya kembali. Misalnya, jika yang lama ". Doc" dokumen Word memiliki sumber daya garpu, loading ke dalam versi terbaru Word dan menyimpannya dalam baru ". Docx" format harus menghapus daya .Ada alat konversi file seperti "Mac Binary Konverter"
yang dapat menghapus file dari sumber daya garpu, tetapi dianjurkan untuk menggunakan sebuah program yang dapat membaca file seperti yang dimaksudkan dan menyimpannya dalam format yang diperbarui untuk memastikan tidak ada data yang hilang.
Format disk eksternal menggunakan HFS (+) Jika pengguna hanya menggunakan disk eksternal dengan komputer Macintosh, dianjurkan untuk memformat drive sebagai Macintosh-filesystem asli (HFS + atau "Macintosh Extended"). Hal ini akan mencegah file dengan garpu dari sumber yang menjadi beberapa file.
original source post script :

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar