Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

XoftSpySE Anti-Spyware 6.0

Senin, September 07, 2009

Anti-Spyware XoftSpySE menawarkan seperangkat alat canggih yang dirancang untuk melindungi Anda dari sebuah host dari malware ancaman termasuk spyware, adware, pop-up generator, keyloggers, Trojans dan ancaman dari yang lainnya. Anti-Spyware XoftSpySE menyediakan dua garis pertahanan : Scanning dan Penghapusan. Anti-Spyware XoftSpySE menyediakan pemindaian efektif dan penghapusan malware. Teknologi di balik proses ini melibatkan penggunaan database yang kuat dikenal malware item. Ada database sering pembaruan yang gratis dan cepat. Dengan pembaruan ini komputer Anda aman dari ancaman terbaru. Ada juga beberapa pilihan untuk memilih dari pemindaian otomatis dijadwalkan termasuk scan.

Anti-Spyware XoftSpySE mudah untuk diinstal dan digunakan. Serta menempatkan fitur lengkap dari software yang sudah ada dan sangat efisien bila berada pada systemanda. Anda hanya memilih yang Anda inginkan dan Anti-Spyware XoftSpySE akan bekerja secara otomatis mencari keberadaan spyware atau malware itu berada.
Ini akan menlerusuri secara mendalam untuk menemukan semua jenis malware, yang mengancam untuk mencuri identitas Anda dan informasi kartu kredit, membombardir Anda dengan iklan dan memonitor aktivitas online Anda. Juga, akan membantu menjaga PC Anda berjalan selayaknya dengan menghapus kode berbahaya yang dapat memperlambat kinerja pada system pc atau notebook tersebut.

Software ini dikemas dengan fitur untuk melindungi PC Anda. Inovatif Browser Helper Object Editor akan menghapus semua yang dianggap menganggu pada toolbar dan serta yang akan mengacaukan pada browser yang anda pergunakan. XoftSpySE Anti-Spyware juga didukung fitur Startup Editor yang memungkinkan Anda mengelola program mana yang diluncurkan ketika anda menghidupkan komputer. Selain itu, fitur penjadwalan maju memudahkan bagi Anda untuk memastikan PC Anda sangat dilindungi.

Fitur dan Manfaat :

• Powerful and thorough detection : XoftSpySE Anti-Spyware menggunakan deteksi malware yang sangat kuat. Itu melakukan pengecekan secara menyeluruh untuk memastikan adanya bahaya atau tidaknya spyware atau malware tersebut, bila ada maka akan ditampilkan dalam peringatan apakah akan dihapus atau dibiarkan.
• Selection and removal : XoftSpySE Anti-Spyware terbaru menggunakan teknologi pemindaian dan pembersihan. Scanning dan penghapusan malware terjadi pada semua tingkat sistem komputer termasuk proses, registry, sistem folder, Windows Host file, dan seluruh hard drive.
• Customization : Anda dapat menyesuaikan proses scanning dengan memilih item mana XoftSpySE Anti-Spyware dijalankan. Anda dapat memilih untuk melakukan Quick Scan, Full Scan, atau Custom Scan.

• Tool's : memiliki kemampuan untuk mengkonfigurasi aplikasi startup dan Browser Helper Objects (BHO) menggunakan XoftSpySE Anti-Spyware Tools. Sekarang Anda dapat mengendalikan program-program apa yang diluncurkan sewaktu anda boot dari komputer dan browser Internet objek apa yang diaktifkan.
• Automated fungsi: Ada banyak fitur yang dapat diatur agar berjalan secara otomatis termasuk: jadwal pemindaian dan memeriksa update.
• Pembaruan: Dengan XoftSpySE Anti-Spyware, Anda terlindung dengan baik dari ancaman malware baru. Anda secara otomatis menerima definisi malware gratis update pada dasar yang sering dan, sepanjang masa langganan Anda, Anda mendapatkan keuntungan dari produk gratis update. Untuk informasi lebih lanjut, lihat About Page.
• Layanan dan Dukungan: Registered XoftSpySE Anti-Spyware pelanggan dapat menerima bantuan dari tim dukungan teknis kami. Tim kami dan layanan kami telah dijelaskan oleh para pelanggan kami sebagai terus-menerus, responsif, dan tepat waktu. Kami bekerja dengan Anda untuk memecahkan masalah, untuk memperbarui database malware, dan untuk melanjutkan malware menawarkan deteksi yang efektif dan sistem penghapus.

Download XoftSpySE Anti-Spyware 6.0 Full Version===>

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar