Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cara dan memperbaiki files Shortcuts yang rusak pada Windows XP atau Vista

Selasa, Juni 16, 2009

Satu hal yang pasti komputer dengan sistem operasi, yang sudah terlalu lama sejak pertama kali kita install, pasti mengalami maslah atau "tidak bekerja lagi seperti sediakala" yang mengakibatkan masalah pada registry yang kian bertambah.

Maka anda mengambil jalan pintas, seperti melalui desktop atau start menu.

Anda klik pada jalan pintas yang belum digunakan dalam beberapa saat, dan kemungkinan, dia bekerja seperti yang diharapkan atau Anda mendapatkan "dreaded Problem with Shortcut" peringatan kesalahan yang diakibatkan ada salah satu files atau software yang tidak bisa di hapus secara tuntas :



Jadi untuk mengatasinya, anda menuju ke lokasi dari mana sumber atau files yang tidak bisa dihapusnya. Sekarang Anda heran, bagaimana mungkin banyak files yang bermasalah ?

Untuk itu anda bisa meninjau files mana saja yang bermasalah itu, untuk itu anda harus meneliti satu per satu dan klik pada masing-masing shortcut pada desktop atau menu dan memulai memperbaikinya. Tetapi dengan cara manual akan memakan waktu yang cukup lama.

Tetapi anda tidak perlu putus asa masih ada cara yang lebih mudah dan sederhana

Dan itu itu anda bisa menggunakan software utilitas bernama ShortcutsMan.

ShortcutsMan adalah standalone program yang tidak memerlukan instalasi. Untuk menggunakannya, cukup mendownloadnya, files ini dalam bentuk Winrar kemudaian anda Extract file Rar itu terlebih dahulu baru anda bisa mempergunakan, sekali lagi tanpa harus menginstall.

Beberapa detik setelah menjalankan utilitas ShortcutsMan, daftar semua desktop dan Start menu akan terbuka di halaman utama pada software tersebut.



Sekarang tentang ShortcutsMan, maka secara otomatis terlihat pada layar akan muncul files-files mana saja yang rusak contoh lihat gambar di bawah ini.



Untuk mencoba memperbaiki fixing yang rusak, anda cukup memberi tanda centang pada kotak di sampingnya (Anda dapat mencentang sekaligus), dan dengan mencentang seluruhnya akan menghemat waktu pada saat membersihan files yang rusak.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memperbaiki files yang corrupt. Pada proses pencarian di komputer Anda dan poin yang valid untuk nama file (biasanya dengan nama file asli yang mungkin telah berubah atau berpindah kedalam folder lain).

Untuk itu, pilih kotak di samping files yang sudah ketahuan rusak (warna pink), kemudian klik kanan dan pilih pilihan Shortcuts tersebut.



Anda juga dapat mengedit dan memperbaiki sendiri secara langsung pada software ShortcutsMan dengan klik-kanan kemudian pilih menu Edit.

ShortcutsMan yang besar untuk memiliki sekitar utilitas untuk membantu Anda membersihkan sistem secara keseluruhan dan tuntas. Yang memiliki kemampuan untuk menampilkan semua shortcut di desktop atau di bawah Start menu dalam satu jendela adalah besar waktu saver. Baik mereka tetap atau dihapus. Real sederhana.

Anda dapat men-download ShortcutsMan disini.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar