Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Bagaimana cara mencari Word, Excel, Powerpoint dan Outlook 2003 pada menu toolbar dan perintah dalam Ms-Office 2007

Selasa, Juni 16, 2009

Salah satu perbedaan utama pengguna akan melihat ketika membuat salinan dari Microsoft Office 2003 ke Office 2007 yang baru. Yang tak dapat diperbaiki adalah gaya lama untuk melihat kita semua agar menjadi akrab untuk tampilan dan nuansa. Pada kolom toolbar antarmuka menu dan fitur yang dinamis bahwa ada perubahan opsi ketika baru perintah akan dirujuk. Sementara, tampilan baru yang akan mengambil kadang-kadang digunakan untuk mendapatkan, menemukan menu favorit Anda dan perintah dalam toolbar Word, Excel, Outlook atau PowerPoint dapat sedikit frustasi.

Untuk agar mempermudahkan dalam pengolahan, Microsoft telah memberikan perintah yang sangat baik dan juga interaktif dalam panduan referensi bahwa semua peta menu toolbar perintah dari Word, Excel, Outlook dan PowerPoint 2003 ke lokasi yang tepat pada Ms-Office 2007.

Untuk dapat menjalankan Office 2003 ke 2007 perintah tersebut anda kunjungi referensi tutorial interaktif resminya di Microsoft Office Online (http://office.microsoft.com/en-us/training/HA102295841033.aspx) situs setengah jalan dan bergulir kebawah halaman depan. Untuk mencari Interaktif pada bagian panduan untuk Word, Excel, Outlook, PowerPoint, dan Access.

Anda memiliki pilihan untuk menjalankan panduan online atau men-download untuk masing-masing aplikasi Office 2007.

Dalam panduan ini, kami akan melihat panduan Interaktif Word 2007. Setelah selesai klik pada link (Word 2007), menuju ke 2003 Word 2007 perintah referensi panduan halaman akan ditampilkan. Gulir ke bawah setengah jalan dan klik Mulai panduan link, kemudian pada halaman berikut klik Mulai.

Panduan dimulai dengan interface Word 2003.



Anda hanya mengistirahatkan crusor mouse anda pada perintah toolbar saja dan balon pop up akan menjelaskan lokasi yang sama pada perintah di Word 2007. Juga dapat melihat tersebut di sebelah atas Anda cukup memilih pilih Word 2003 ini akan menjelaskan apa yang dipilih dalam terletak pada Word 2003.




Pada screenshot di atas, saya telah memilih Kolom perintah pada toolbar. Perhatikan pop up telling me where to find it on Word 2007 (panah) dan apa yang dipilih dalam Word 2003 (circled).

Katakanlah, saya pergi ke Word 2007 dan tidak dapat menemukan Kolom perintah pada toolbar atau menu, saya dapat kembali ke panduan dan klik Kolom Word 2007 dan akan muncul dan lokasi tepat pada kolom yang saya beri tanda.



Setelah selesai, klik saja di manapun letak pada halaman panduan dan akan kembali ke Word 2003.

Baik! Anda juga dapat memilih item dari menu itu kemudian terus bekerja dengan Word 2007, Anda dapat meninggalkan panduan interaktif yang sedang berjalan dengan meminimalkan browser dan referensi ketika diperlukan. Panduan untuk Excel, Outlook dan PowerPoint fungsi dengan cara yang sama.

Microsoft Office 2003 ke 2007 perintah interative referensi tutorial yang besar untuk membantu para pengguna mulai transisi ke Office 2007 dan termasuk yang paling populer perintah. Terbaik dari semua, panduan gratis. Hanya persyaratan itu adalah browser internet explorer atau mozilla fire fox sudah di install dengan Adobe Flash Player versi 9,0 atau yang lebih tinggi.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar