Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Menjalankan Windows 7 dalam Virtual PC

Sabtu, Januari 17, 2009


Mencoba Windows 7 ini sebagai tidak cukup sulit karena dapat berpikir, karena Anda tidak perlu menyapu atau Anda yang sudah ada dual boot Vista / XP instalasi untuk mencoba sistem operasi baru Microsoft. Hal ini seluruhnya memungkinkan untuk menjalankan Windows 7 dari dalam instalasi Windows yang ada, pada biaya berkurang kinerjanya. Semua ini adalah berkat virtualisation teknologi yang memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah komputer dengan komputer.

Ada downside ini, sebagai virtualised PC biasanya menggunakan emulated hardware - sehingga kartu grafis yang digunakan untuk daya Windows 7 akan nowhere dekat sebaik modern permainan kartu. Hal ini berarti Anda tidak akan dapat memainkan permainan baru dalam virtualised instalasi, tetapi lebih dari cukup untuk pengujian dan bermain dengan OS yang baru.
Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat virtual komputer, tapi karena Windows 7 adalah produk Microsoft panduan ini mereka menggunakan "Microsoft Virtual PC 2007" perangkat lunak. Anda dapat men-download gratis dari Web Microsoft:

Setelah terinstal, anda perlu membuat sebuah Virtual Machine yang dapat anda instal pada Windows 7. Sebuah kotak popup yang akan pertama kali anda menjalankan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengkonfigurasi pengaturan sumber daya yang akan memungkinkan PC untuk virtual ada. Windows 7 sudah sangat mirip persyaratan untuk Vista, pilih "Windows Vista" sebagai sistem operasi tamu (512MB ram, 64GB harddisk space):

Anda dapat meninggalkan sisa dari pilihan sebagai standar, tetapi jika anda memiliki banyak memori Anda dapat selalu berdedikasi tinggi proporsi ke Windows 7. Setelah wizard selesai, Anda akan dikembalikan ke Virtual PC konsol. Klik "Start" untuk boot virtual Windows 7 PC:

Saat ini, tidak ada sistem operasi diinstal sehingga Anda perlu menginstal ini melalui salah satu dari dua pilihan. Pertama, anda dapat memilih CD> Capture ISO Image dari menu yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan CD file gambar sebagai virtual drive (jika Anda men-download Windows 7 dari internet ini adalah yang paling mungkin format). Kedua, anda dapat me-mount fisik CD / DVD di mesin virtual (seperti Windows 7 Beta ini kemungkinan besar akan diberikan sebagai hard copy, ini merupakan rute ini akan menggunakan contoh). Untuk melakukannya, pilih CD> Gunakan Drive Fisik dan memilih host drive.

Setelah terpasang Windows Anda 7 disk, Anda harus virtual PC restart dan boot dari CD instalasi. Ikuti melalui prosedur instalasi seperti yang akan Anda lakukan jika ini adalah PC biasa, dan semua akan diinstal pada virtual PC:

Bila proses instalasi selesai, Anda akan dapat mengakses Windows 7 oleh memulai virtual PC kita seperti yang dilakukan pada langkah pertama. Akan memakan waktu yang singkat jumlah waktu boot, tapi anda dapat dengan aman percobaan Windows 7 Beta bahwa Microsoft akan melepaskannya pada tahun 2009 tanpa harus melakukan instalasi baru atas sistem operasi yang ada:

Anda perlu menginstal "Virtual Machine tambahan" dari menu File sekali Anda memiliki Windows 7 terinstal, ini menyediakan beberapa fitur tambahan yang berguna untuk OS. Jika Anda memiliki masalah dengan kompatibilitas driver, coba jalankan Windows Update untuk mencari update driver. Hal ini memerlukan koneksi internet yang anda dapat untuk berbagi dari sistem host dengan beberapa tambahan konfigurasi.


Selesai
Selamat mencoba


  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar