Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Mengakses Gmail secara offline

Rabu, Januari 28, 2009

Advertisement (Mengapa?)

Google telah memperkenalkan fitur baru untuk pengguna Gmail untuk memungkinkan mereka untuk mengakses email secara offline. Google mengumumkan di blog anda akan dapat cache pesan Anda pada komputer Anda menggunakan Google Gears.

Seorang pengguna akan dapat membuka browser dan titik ke gmail.com dan ada acess ke email mereka dan dapat diedit, dibaca, dan bahkan menulis email tetapi mereka tidak akan mengirim sampai menyambung kembali ke pengguna Internet.

"Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, Gmail menggunakan Gears lokal untuk men-download cache surat Anda. Selama Anda terhubung ke jaringan, bahwa Cache adalah disinkronisasi dengan Gmail server. Bila Anda kehilangan koneksi, Gmail secara otomatis beralih ke offline modus, dan menggunakan data yang disimpan dalam hard drive komputer Anda, bukan informasi yang dikirim ke seluruh jaringan. Anda dapat membaca pesan, bintang dan label mereka, dan melakukan segala hal yang Anda gunakan untuk melakukan saat Anda membaca webmail secara online. Setiap Anda mengirim pesan saat offline, akan ditempatkan dalam Kotak keluar dan secara otomatis dikirim pada waktu berikutnya Gmail mendeteksi sambungan. Dan jika anda pada diandalkan atau lambat sambungan (seperti saat Anda "pinjaman" Anda tetangga nirkabel), Anda dapat memilih menggunakan "mode sambungan keping," yang merupakan suatu tempat di antara: menggunakan lokal sebagai cache jika anda terputus, tetapi masih synchronizes surat Anda dengan server di latar belakang. Tujuan kami adalah untuk menyediakan hampir sama browser berbasis Gmail pengalaman apakah Anda menggunakan data cache di komputer Anda atau berbicara secara langsung ke server. "

Sistem offline, saat ini sedang dalam versi beta dan tersedia melalui Google Labs, yang akan tersedia bagi pengguna di AS dan Inggris dalam beberapa hari berikutnya.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar