Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Menambahkan Kolom di Ms Word 2007

Kamis, Januari 01, 2009

Microsoft Word 2007 juga menyediakan fasilitas untuk membuat kolom di dalam dokumen Anda. Anda bisa melakukannya dengan beberapa langkah mudah dengan cara seperti berikut ini:

1. Posisikan kursor ke lokasi yang akan ditambahkan kolom
2. Buka Page Layout ribbon
3. Pada bagian Page Setup, klik [Columns]
4. Lihat menu dropdown lalu pilih jumlah kolom yang akan Anda bikin
5. Word selanjutnya akan menambahkan kolom secara otomatis ke dokumen Anda

Mengubah Panjang Kolom
Anda bisa mengatur panjangnya kolom dengan menggunakan Column Break. Caranya:
1. Tempatkan kursor ke lokasi yang akan disisipi Column Break
2. Buka Page Layout ribbon
3. Pada bagian Page Setup, klik [Breaks]
4. Lantas pilih [Column] dari menu dropdown
5. Teks yang diketik akan mulai di kolom berikutnya. Apabila teks sudah ada pada kolom sebelumnya maka akan dipindah ke kolom berikutnya.

Menambah Continuous Break
Jika Anda tidak ingin semua halaman berisi kolom maka Anda bisa menyisipkan Continuous Break untuk Anda isi dengan teks. Untuk menambahkan Continuous Break caranya sebagai berikut:
1. Posisikan kursor pada lokasi yang akan disisipi Break atau penggalan
2. Buka Page Layout ribbon
3. Pada bagian Page Setup klik [Breaks]
4. Pilih [Continuous] dari menu dropdown
5. Anda bisa mengatur format halaman sesuai yang Anda inginkan

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar