Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Kumpulan Tweaks Registry untuk Windows 7

Jumat, Januari 23, 2009

Meskipun Microsoft baru OS "Windows 7" sudah sangat cepat dan handal, berikut ini adalah sebuah skrip yang dapat registry tweak beberapa pengaturan internal untuk mengoptimalkan kinerja sistem dan menambahkan beberapa tambahan yang berguna.
Anda hanya perlu men-download file ZIP, ekstrak dan jalankan file tersebut. Ia akan meminta konfirmasi, menerimanya. Restart sistem anda untuk mempengaruhi dan Anda pasti akan mengalami tweaker mempengaruhi.

Jika Anda khawatir apa registri skrip ini akan dilakukan di sistem anda, maka di sini adalah penjelasan dari semua tweaks termasuk dalam berkas ini:

* Adds "Menyalin Untuk" dan "Pindahkan ke" Pilihan file dan folder dalam menu konteks, sehingga Anda dapat dengan mudah menyalin dan memindahkannya ke lokasi lain.
* Sets Windows agar secara otomatis tugas akhir program yang baik digantun atau mengambil waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk keluar.
* Menu menunjukkan penurunan penundaan waktu, ia akan menampilkan sub-menu cepat bila Anda memilih menu induk.
* Menonaktifkan rendahnya memeriksa ruang disk, sehingga Anda tidak mendapatkan annoying rendah ruang disk pemberitahuan dalam baki sistem.
* Sets Windows untuk tidak sampah dalam waktu mencari sebuah program yang tidak lagi ada dalam sistem Anda saat Anda mencoba untuk membuka jalan pintas-nya.
* Menonaktifkan "pencarian di Internet" prompt "Buka dengan" jendela sehingga langsung membuka daftar program.
* Kecepatan up the Explorer navigasi.
* Adds "Mengambil Kepemilikan" pilihan file dan folder dalam menu konteks, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil kepemilikan dari file dan folder dalam kasus yang akan menggantikan mereka untuk tujuan kustomisasi.

Sekarang jika Anda puas dengan penjelasan di atas, jangan ragu untuk menerapkan script. I assure you it'll tidak membahayakan sistem anda dalam kondisi aman dan benar-benar diterapkan.

Download Registry Script Untuk Windows 7

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar