Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Komputer tidak bootting (black screen)

Jumat, Januari 16, 2009


Jarang saya menemukan masalah dengan komputer saya tidak dapat mendiagnosa, namun mendapatkan hitam pada layar boot saya kadang-kadang dapat kesandung. Saya selalu berusaha untuk menembak kesulitan masalah secara manual, tanpa menggunakan program-program yang ada, karena saya percaya ini adalah satu-satunya cara untuk belajar untuk mengatasi masalah tersebut.

Ada dua jenis layar hitam yang dapat muncul. Salah satu yang akan memiliki urutan berbunyi nyaring agar Anda tahu apa yang bisa jadi masalah, dan yang lainnya tidak sama sekali. No beep, tidak ada kursor, tidak ada logo layar, dan tidak ada pilihan untuk boot ke safe mode atau mengakses bios.

Jika Anda mendapatkan beep urutan, I am not saying it is good news, tetapi merupakan langkah yang tepat dalam arah menuju memecahkan masalah ini. Ini adalah pesan dari komputer Anda yang dapat dipahami oleh Anda mencari bios (merek) kode beep. Misalnya Anda mungkin memiliki Bios Award, Ami Bios, Phoenix BIOS, compaq, Dell, atau Acer Bios. Daftar ini akan terus-menerus. Biodata Tengah adalah tempat terbaik untuk mendapatkan semua merek beep kode.

Bila Anda memperoleh layar hitam, dan benar-benar tidak ada lagi, ini adalah di mana tantangan dimulai. Kadang-kadang fans dan cpu tampaknya berjalan.
Bila hal ini terjadi kepada saya, saya memiliki keuntungan instan sebagai pengganti saya untuk bagian dan semua komponen komputer di ujung jari.

Umum hal-hal yang dapat terjadi dengan layar hitam.
* Di boot up, it sound like it is booting sebagai cpu fan berjalan dan lampu yang berada di. Ia juga menemukan cd rom tetapi tidak boot dari cd yang baik.
* Kadang-kadang akan boot ke sebuah layar hitam dan kuasa akan beralih cahaya hijau dan kemudian berubah menjadi oranye atau amber. Semuanya sudah berjalan.

Beberapa Alasan yang Common Black Screen di bootup
Dimana anda terpasang di Monitor?
Yang pertama dan paling jelas alasan untuk sebuah komputer untuk menjalankan muncul tetapi Anda tidak dapat melihat video monitor. Kesalahan umum adalah untuk konektor monitor ke onboard video steker bila Anda benar-benar memiliki PCI atau AGP video kartu terpasang. Trust me I have done this myself. Cukup memindahkan steker ke posisi yang benar.

Tampilan gagal pada VGA Card
Sebagian besar waktu Anda dapat mengetahui apakah komputer Anda video card deteriorating melihat tanda-tanda kecil kirim dongeng. Baris atau flashing muncul kadang-kadang dapat terjadi, namun kadang-kadang tidak terjadi apa-apa sama sekali. Anda dapat muncul di komputer Anda dan memiliki dreaded layar hitam. Anda dapat mencoba menghapus Anda menggunakan kartu video onboard dan video, atau mengganti kartu video untuk melihat apakah masalah ini.

Alasan berikutnya adalah RAM ... Jika memori tidak benar duduk (tidak dalam), sudah rusak, atau bahkan tidak hadir sama sekali, ini dapat menimbulkan masalah besar.

1. Jika anda tidak memiliki memori yang terpasang pada semua, beberapa komputer tidak membuat suara dan hanya menampilkan layar hitam. Komputer lain menjadi gila dan berbunyi memintaskan mereka. I am an expert di satu ini, karena saya membangun my komputer.
2. Ketika komputer Anda mendapatkan sebuah layar hitam hanya kadang-kadang, ini biasanya berarti Anda ram di jalan keluar .. Misalnya jika anda boot komputer Anda dan tidak bekerja, kemudian kembali satu jam kemudian, dan ia tidak bekerja, maka memori diputar atas. Anda dapat mencoba mengambil ram keluar, ia membersihkan hati-hati dengan kain antistatic, dan penggantian itu. Hal ini dapat memecahkan masalah anda. Jika tidak, maka anda harus mencoba menjalankan komputer lain yang kompatibel dengan ram stick yang terpasang.

Instalasi baru hardware / software
Seringkali ketika pengguna komputer menginstal perangkat keras untuk meng-upgrade komputer mereka sendiri yang mereka jalankan menjadi masalah. Jika Anda baru saja melakukan upgrade dan kemudian mendapatkan layar hitam, the answer is obvious. Beberapa komponen perangkat keras mungkin tidak kompatibel dengan yang lain di sistem anda. Dan tentu saja selalu ada risiko listrik statis merusak komponen Anda bila Anda tidak akan menjadi orang mengalami perbaikan komputer.

Meninggalkan bootable usb flash drive yang terhubung ke komputer Anda.
Ya ini dapat merancukan komputer Anda dan tidak akan tahu ke mana boot up. Saya sudah memiliki layar hitam dari hal ini dan telah menyadari dan menghapus usb dan komputer hanya terus boot biasanya ..


Kerusakan pada Bad Sektor (HDD).

Saya telah belajar ini pelajaran hard way. Jangan pernah mematikan komputer bila setengah jalan melalui prosedur boot. Bahkan bila mengambil selamanya, atau memiliki masalah besar yang harus dijalankan melalui biarkan jika memungkinkan. Interrupting sekali mungkin ok, tapi dua kali atau tiga kali adalah tidak ada. Setelah sembarangan dan shutdown ulang beberapa kali mungkin muncul layar hitam. Tetapi kali ini mungkin akan melebihi rata-rata untuk perbaikan komputer pengguna. Cara untuk memperbaiki yang rusak oleh sektor boot mengganti master boot record (MBR) pada Windows XP

CPU anda tidak pada posisi yang benar.
Setelah pengiriman dari satu komputer ke rumah lain, ini adalah tempat pertama saya lihat. Transportasi kerja komputer, dan kemudian tidak bekerja dengan layar hitam dislodging = CPU. Anda dapat memperbaikinya dengan mudah oleh mengeluarkan kipas CPU dan menggantikan kembali hati-hati dalam spot. Anda juga harus mengganti beberapa thermal paste antara cpu dan panas karena tenggelam berhenti dari cpu yang terlalu panas.

Catatan yang berkaitan dengan komputer yang memiliki layar hitam:
* Jika Anda memiliki layar hitam tetapi melihat satu flashing kursor kecil, saya melihat ini sebagai tanda yang baik! Ini biasanya berarti komputer Anda ok akan diformat.
* Memiliki layar hitam adalah gejala umum untuk banyak masalah.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar