Pusat bantuan pencarian singkat masukan kata kunci yang ingin anda pada kolom dibawah lalu klik search
Supported by : Google

Domain Gratis silakan cari nama domain yang akan anda gunakan misal Namablog.co.cc tersebut kemudian daftarkan disini.
Masukan Namablog.co.cc Pada kotak diatas lalu Check availability.

Cara membuat Sistem Repair Disk dalam Windows 7 dan Vista

Sabtu, Januari 17, 2009

System Windows anda bermaslah? sekarang anda dapat membuat sistem perbaikan disk pada Windows 7 atau Windows Vista untuk menjaga hal yang tidak mungkin terjadi pada system Windows anda. Repair Windows menyesuaikan, yang berisi penyesuiaan alat untuk memperbaiki / repair sistem Windows anda unbootable.

Perlu diketahui bahwa Anda juga dapat menggunakan Windows 7/ Vista software boot DVD ke Windows repair. Panduan ini adalah untuk kaliang yang memiliki komputer OEM (tanpa Sistem Operasi CD / DVD), dan mereka yang ingin mempertahankan CD khusus untuk perpaikan tersebut.

Membuat Sistem Repair Disk di Windows Vista
Windows Vista pengguna harus menggunakan metode yang tercantum dalam situs berikut untuk menciptakan Sistem Repair Disk. Sebagai alat pembuatan Repair Disk (recdisc.exe) tidak bekerja pada Windows Vista Service Pack 1, Anda harus men-download dan menjalankan pra-beta versi dari file tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel Recover "Buat recovery disc" pada Vista SP1 RTM lihat situs ini.

Membuat Sistem Repair Disk pada Windows 7
Klik Start, All Programs, Pemeliharaan, Buat Sistem Repair Disk
Masukkan CD / DVD ke dalam drive dan pres any key

Sistem ini membuat Repair Disk. Untuk menjalankan repair system Windows anda, letakkan Sistem Repair Disk ke dalam drive dan reboot PC dengan CD / DVD drive (Petunjuk: Tentukan CD / DVD sebagai perangkat boot pertama di BIOS).

Instalasi Windows Anda pilih dari daftar ketika diminta. System Pemulihan Pilihan sekarang ditampilkan. Ini adalah pemulihan alat-alat yang tersedia:

1. Startup Repair
2. Perbaikan sistem
3. repair system
4. Memori Diagnostik Windows
5. Command Prompt

Semoga bermanfaat ifo ini.

  • Share
Upload 100%, Free Unlimited Disk Space, Up to 200 MB per Upload. Makanya segera buruan daftar disini, Gratis!!!

0 comments

Posting Komentar